PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Gelar Turnamen E-Sport 

Peringati Hari Pahlawan 100 Peserta Ikuti Turnamen E-Sport 

  • Sabtu, 12 November 2022 - 00:10:46 WIB | Di Baca : 1217 Kali

 

 

SERIAU - Peringati Hari Pahlawan dan salurkan hobi kaum milineal, Pimpinan Anak Cabanh (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru gelar turnamen Ekosiatem Sport (E-Sport).

Tunamen E-Sport tersebut diikuti sekitar 100 peserta dan Technical Meeting (TM) dilakukan, Kamis (10/11) malam di Jalan Bukit Barisan.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan mengatakan, turnamen E-Sport ini dilakukannya untuk memperingati hari Pahlawan dan juga menanamkan nilai-nilai perjuangan kepada anak muda.

Kemudian juga sekalian menyalurkan hobi kaum milineal yang ada di Kota Pekanbaru. "Tujuannya agar kaum milineal yang hobi main game bakatnya bisa disalurkan," ujar Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kulim Muhammad Ridwan kepada awak media, Jumat (11/11).

Untuk itu Ridwan minta kepada seluruh anak milineal benar-benar mencintai hobinya, agar hobi yang dimiliki bisa ditekuni dan fokus sehingga bisa menghasilkan atau bisa sukses dengan hobi yang dimiliki. 

"Saya dari remaja dulu hobi balap dan saya tekuni sehingga saya membuka bengkel motor. Alhamdulillah bengkel motor saya terus tumbuh sampai sekarang," ucap Ridwan.

Itu semua tambah Ridwan, karena dirinya sangat mencintai hobinya dan menjalaninya dengan serius. "Tapi yang terpenting itu jangan sampai tinggal pendidikan saat benar-benar serius menekuni hobi itu," ungkapnya.

Turnamen ini kata Ridwan lagi dilaksanakan, Jumat (11/11) di Java Caffe Jalan Cemara, Gobah Kota Pekanbaru. "Selama turnament kita juga memberikan doorprize," ujar Ridwan. 

Setelah turnamen ini kata Ridwan lagi, pihaknya akan menggelar turnamen lebih besar lagi dengan 4 seri. "Hadiah utamanya satu unit sepeda motor," ucap Ridwan. (rls) 


 





Berita Terkait

Tulis Komentar